/ Membuat efek lightning dengan photoshop | KURONEKO BLOG

Translate

  • Posted by : Unknown Selasa, 20 Oktober 2015

    Assalamualaikum , ahazek kali ini saya akan memberikan tips yang anda bisa lakukan dengan photoshop.
    untuk kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat efek lightning dengan photoshop, mungkin kalian pernah nonton dragonball, dan tentunya tau kamehameha kan :D, maka dari itu saya akan mencoba memberikan tipsnya , cek dis aut!!!!!


    Langsung saja , step pertama adalah tentunya memilih foto yang akan diberikan efek tersebut,untuk kali ini saya menggunakan foto saya pada saat trip
    selanjutnya untuk membuat efeknya kalian bisa menggunakan berbagai macam tools, misalkan pentool(P),Brushtool (B) dan lainnya, untuk kali ini saya menggunakan Eclipsetool dan pentool
    , selanjutnya saya mulai dengan membuat lingkaran seperti ini:
    selanjutnya saya akan melakukan tracing menggunakan pentool untuk membuat garis garis seperti tembakan lightningnya , seperti pada contoh :
    setelah membuat garisnya , klik kanan dan pilih stroke path dan pilih brushtool,lalu centang simulate pressure. setelah melakukannya berulang kali , lalu beri efek outer glow dan inner glow , dan hasilnya kurang lebih seperti ini :

    0 comment

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    KURONEKO BLOG Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan